spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Gemilang Perpustakaan Nasional,  Ini Harapan Bupati

    Hadiri Gemilang Perpustakaan Nasional,  Ini Harapan Bupati

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Jakarta, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri acara Gemilang Perpustakaan Nasional Tahun 2019, yang berlangsung di The Ballroom Jakarta Theater Jl.MH Thamrin No 9 Jakarta Pusat, Kamis (05/09/19).

    Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah, dan Bupati/Wali Kota Se-Sulsel, para Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Se-Indonesia, para Bunda Baca dan Duta Baca yang berasal dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

    Kepala Pepustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando dalam sambutannya mengatakan bahwa perpustakaan telah hadir didunia ini sejak jaman dahulu kala, sehingga masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperoleh layanan,serta memanfaatkan dan menggunakan fasilitas perpustakaan.

    “Untuk itu perpustakaan harus hadir memberikan layanan kepada pemustaka secara prima, agar dapat meningkatkan kegemaran membaca”, jelasnya.

    Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Sinjai La Baba Faisal, yang mendampingi Bupati Sinjai pada kegiatan tersebut, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat bekesan karena baru kali ini hadir Bunda Baca dan Duta Baca dari beberapa daerah di Indonesia.

    “Kedepan mudah-mudahan ada dukungan dari Pemerintah, sehingga Sinjai juga dapat mengikutsertakan Bunda baca dan Duta bacanya ke tingkat Nasional”, harapnya.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan harapannya agar Sinjai dapat lebih meningkatkan kualitas perpustakaan dan minat baca masyarakat. (adv)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts