spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGandeng Dewan Pendidikan,  Kemenag Sinjai Gelar Acara 'NGOPI'

    Gandeng Dewan Pendidikan,  Kemenag Sinjai Gelar Acara ‘NGOPI’

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai mengadakan acara NGOPI (Ngobrol Pendidikan Islam) dengan menggandeng Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai pada agenda acara Sosialisasi Dewan Pendidikan dan ekspo hasil monitoring dan evaluasi dana BOS, Kamis 5/9/19) bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai.

    Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs.H.Abd Hafid  M. Talha mengatakan ngobrol pendidikan islam ini bertujuan untuk membangun pendidikan keislaman terutama  diberbagai sekolah-sekolah untuk menangkal informasi tidak benar (hoax)  yang tersebar di media sosial.

    “Saya mengajak Dewan Pendidikan untuk bersama-sama membangun kerjasama agar nantinya pendidikan islam di Kabupaten Sinjai semakin baik dan meningkat dan saya juga berharap kepada semua pengurus Yayasan atau Kepala Sekolah agar dapat melahirkan ide-ide untuk meningkatkan pendidikan islam ini di sekolah/madrasah masing-masing, ” ujarnya.

    Sementara itu Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Dr. Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan NGOPI ini untuk bersama-sama membangun sinergitas antara Dewan Pendidikan dengan para Pengawas,  Kepala Sekolah, Ketua Yayasan serta Pengurus Komite sekolah.

    “Jika ada permasalahan yang terjadi dilapangan atau kendala yang dihadapi pihak sekolah, kami siap berdampingan untuk sama-sama menyelesaikannya, karena ada 3 hal penting yang perlu kita bangun yaitu mutu pendidikan, mutu kualitas pendidikan dan mutu pengelolaan pendidikan,  jika 3 hal ini sudah kita bangun dengan baik maka semua urusan akan berjalan sukses,” tandasnya.

    Acara ini dihadiri para anggota Dewan Pendidikan, , Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies, para Pengawas PAI dan Madrasah, Ketua Yayasan dan Ketua Komite Madrasah se Kabupaten Sinjai dan para Kepala Madrasah. (Aan/Sahar kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts