spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPembinaan Kelurahan Sehat di Kelurahan Biringere

    Pembinaan Kelurahan Sehat di Kelurahan Biringere

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Forum Kabupaten Sehat menggelar Kegiatan pembinaan pokja Kelurahan Sehat bertempat di Aula  Pertemuan Kantor Kelurahan Biringere, Selasa (3/9/19).

    Lurah Biringere yang juga selaku Ketua Pokja Kelurahan Sehat AL Gazali Farti mengharapkan kepada peserta yang hadir agar senantiasa bekerjasama untuk membangun Kelurahan Biringere menjadi kelurahan yang sehat dalam berbagai hal.

    “Adapun program kami untuk mendukung kelurahan sehat ini, kita adakan kerja bakti setiap hari minggu yang dibagi masing-masing lingkungan yang ada di Kelurahan Biringere, ” katanya.

    Sementara itu,  Wakil Ketua I Forum Kabupaten Sehat M. Yusuf Achmad dalam sambutanya mengatakan, terbentukya Forum pokja Kecamatan Sehat dan kelurahan sehat akan menjadi penguatan kelembagaan program pembangunan Kota Sehat 2019.

    “Kita laksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat selaku stakeholder pembangunan dalam melakukan evaluasi dan pemberian rekomendasi dalam rangka menyukseskan pembangunan tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan sehat sebagai wadah untuk menyehatkan masyarakat sehingga generasi selanjutnya hidup sehat,” bebernya.

    Kegiatan ini dihadiri para peserta mulai dari Kepala Lingkungan, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang ada di Kelurahan Biringere. (Aan/Sahar kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts