spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Apresiasi Kerja-Kerja Panitia Porkab IV Sinjai

    Bupati Apresiasi Kerja-Kerja Panitia Porkab IV Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Helatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai dipastikan akan dimeriahkan ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai. Hal itu terungkap dalam rapat Pemantapan Porkab di Cafe AA Sinjai, Selasa (03/09/19) malam.

    Sedikitnya 1.536 atlet akan diterjunkan dalam event akbar tersebut, ditambah official dan penggembira dari kontingen sembilan kecamatan.

    Mendengar hal itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista yang ikut dalam rapat tersebut mengapresiasi pihak panitia dan seluruh pihak yang telah bersedia meramaikan kegiatan olahraga terbesar di Bumi Panrita Kitta ini.

    “Saya selaku kepala daerah sangat mengapresiasi kesiapan teman-teman yang siap meramaikan Porkab. Ini satu kesyukuran juga buat saya di awal pemerintahan saya”, katanya.

    Menurutnya, kesiapan ribuan peserta Porkab juga tidak lepas dari kecintaan masyarakat Sinjai terhadap Olahraga. Bahkan Andi Seto menyampaikan bahwa ini bukti jiwa kompetisi cukup tinggi di Porkab IV Sinjai yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah Kabupaten Sinjai.

    Dengan kemeriahan dan kesuksesan pelaksanaan Porkab nanti di yakini Andi Seto, akan menjadi pertimbangan Gubernur Sulsel untuk menatap Porprov tahun 2022 mendatang.

    Apalagi pada saat pembukaan, panitia juga mengundang seluruh KONI Kabupaten/Kota hingga Gubernur Sulsel.

    Maka dari itu, Andi Seto mengajak seluruh lapisan seluruh masyarakat Sinjai untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Porkab yang akan dilaksanakan 9-14 September mendatang.

    Turut hadir pada rapat pemantapan Porkab, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Forkopimda, Sekkab Sinjai, Ketua KONI Sinjai serta para kepala Perangkat daerah dan pengurus PSSI dan cabor lainnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts