spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskopnaker Sambut Baik Pelatihan Peningkatan Produktivitas UPTP BPP Kendari di Sinjai

    Diskopnaker Sambut Baik Pelatihan Peningkatan Produktivitas UPTP BPP Kendari di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, -Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai H. Firdaus, menyambut baik pelatihan peningkatan produktivitas (5-S) yang digelar UPTP Balai peningkatan produktivitas Kendari di Kabupaten Sinjai.

    Menurutnya, pelatihan tersebut selaras dengan visi misi Pemkab Sinjai dalam hal penciptaan 10.000 lapangan kerja dan 1000 wirausaha muda.

    “Pelaksanaan pelatihan ini sangat tepat karena mambantu kami dalam mewujudkan visi misi Pemkab Sinjai”, ungkapnya, Senin (02/09/19).

    Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai salah satu alternatif yang mampu menopang beban berat perekonomian yang dihadapi nasional dan daerah dalam menghadapi pasar global.

    Sementara itu, Kepala UPTP Balai Peningkatan Produktivitas Kendari yang di wakili Kepala Seksi (Kasi) penyelenggaraan dan pemberdayaan, Laode Harwijaya Kaeba menyampaikan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi bagi wirausaha dalam menjalankan usahanya.

    “Jadi ini yang kedua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Sinjai, kita semua berharap para pelaku usaha yang mengikuti pelatihan ini dapat menerapkan apa yang akan diberikan nanti”, pungkasnya.

    Kegiatan ini berlangsung hingga tanggal 6 September mendatang di Aula Pertemuan Hotel Rofina. Sebanyak 25 pelaku usaha di Sembilan Kecamatan ikut serta dalam pelatihan tersebut. (Adi/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts