spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua DPW PPNI Sulsel Resmi Tutup Rakerda PPNI Sinjai

    Ketua DPW PPNI Sulsel Resmi Tutup Rakerda PPNI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Rapat Kerja Daerah (Ramerda)  DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  kabupaten Sinjai  ditutup secara resmi oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel Abdul Rakhmat,S.Kep.M.Kes di Lantai 2 Aula RSUD Sinjai,  Sabtu (31/8/19) malam.

    Dalam Rakerda ini, beragam tanggapan dari berbagai pengurus daerah dan komisariat yang hadir, berbagai program kerja juga cukup alot, kritis dan beragam yang disampaikan para peserta Rakerda.

    Ketua DPD PPNI Sinjai,  A. Ariani Djalil mengatakan bahwa beberapa program kerja yang akan dilaksanakan selama lima tahun kedepan seperti program penguatan dari organisasi, advokasi dan etika profesi, dan program peningkatan partisipasi organisasi.

    Selain itu juga ada program pemberdayaan 1 perawat 1 dusun program standarisasi pelayanan keperawatan “good patient care”, program peningkatan kompetensi baik hard skill dan soft skill, serta pemberian penghargaan kepada perawat melalui program NERS AWARD.

    Abdul Rahmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakerda ini sebagai kegiatan strategis dalam sebuah organisasi dalam melahirkan program yang dibutuhkan  oleh anggota.

    “Alhamdulilah rakerda yang berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan baik, keterlibatan Pemerintah dan organisasi profesi lain dalam pembukaan  Rakerda menjadi menjadi bukti  PPNI disayangi Pemerintah dan disegani profesi lain,” katanya.

    Ia berharap dengan  program kerja yang di hasilkan melalui Raker ini bisa menjawab dan mengurai persoalan perawat di kabupaten Sinjai.

    Dalam rakerda ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus 16 DPK se-Kabupaten Sinjai dan seminar keperawatan. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts