spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua DPD PPNI Sinjai Lantik Pengurus Baru

    Ketua DPD PPNI Sinjai Lantik Pengurus Baru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Bertempat di Lantai 2 Ruang Pertemuan RSUD Sinjai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sinjai melangsungkan acara pelantikan kepengurusan DPD PPNI  dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI se- Kabupaten Sinjai masa bhakti 2019-2024, Jumat (30/8/19).

    Pelantikan ini merupakan rangkaian dari acara Rakerda dan Seminar Keperawatan dengan tema “PPNI Kabupaten Sinjai Menuju Eksistensi Perawat di Era Revolusi Industri 4.0”

    Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Sinjai A. Ariani Djalil dan disaksikan oleh Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPN Provinsi Sulsel Hamzah Tasa.

    Usai melantik,  A. Ariani Djalil mengatakan bahwa janji yang telah diucapkan dapat terpatri dalam sanubari pengurus PPNI sehingga dapat seirama dan senada dalam mengembangkan organisasi PPNI Sinjai.

    “Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama 5 tahun kedepan, dengan program-program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja,” tandasnya.

    Sementara itu Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPNI Provinsi Sulsel Hamzah Tasa menyampaikan bahwa  sebagai satu-satunya organisasi profesi di lingkungan keperawatan, PPNI memegang peranan yang sangat penting dalam pengembangan keperawatan untuk mewujudkan keperawatan sebagai suatu profesi yang mandiri dan tangguh.

    “Ini langkah awal kita dalam memulai bekerja,  mari tunjukkan kinerja kita sehingga keberadaan organisasi ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya serta diakui oleh organisasi profesi lainnya, ” pungkasnya. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts