spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Kalahkan Papua,  Tim Acrab FC Berpeluang Lolos ke PFL

    More articles

    Kaltara, Tim Futsal Acrab FC dari Kabupaten Sinjai yang mewakili Sulsel dalam babak 34 Besar Grup C Liga Futsal Nusantara (LFN) membuka peluang untuk lolos di Liga futsal kasta tertinggi di Indonesia.

    Terbukanya peluang ini setelah dipertandingan keduanya menundukkan Tim Futsal White Steel dari Papua dengan skor tipis 4-3 di Lapangan Indor Telaga Keramat, Tarakan Kalimantan Utara, Rabu (28/8/19) malam.

    Sehari sebelumnya Acrab FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Barean Futsal Mandiri Kalimantan Utara dengan skor 3-0.

    Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad yang menyaksikan langsung laga kedua ini saat dihubungi via whatsaap mengatakan bahwa kemenangan ini membuka peluang tim Acrab FC untuk lolos ke  Pro Futsal Liga (PFL)  yang merupakan kasta tertinggi kompetisi futsal Indonesia.

    “Alhamdulillah kita menang lawan Papua dan jika Acrab FC menang lagi besok (kamis red) lawan perwakilan Maluku Utara sudah pasti kita lolos ke Pro liga, ” katanya.

    Haris berharap kemenangan ini memberikan motivasi bagi para pemain agar bisa mengalahkan United Indonesia Ternate asal Maluku Utara di pertandingan penentu pada Kamis (29/8/19) malam. (Aan kominfo sinjai)

    - Advertisement -spot_img

    Latest