spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSusun RKP 2020, Pemdes Kalobba Gelar Musyawarah

    Susun RKP 2020, Pemdes Kalobba Gelar Musyawarah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laporan : Uya KIM Desa Kalobba

    Sinjai, Dalam rangka mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, Pemerintah Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe menggelar musyawarah pengusulan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2020, berlangsung di Aula Gedung pertemuan Kantor Desa Kalobba, Senin (26/8/19).

    Kegiatan ini dimpin oleh Ketua BPD Desa Kalobba Abd.Haris Jawa, dan dihadiri oleh Kasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa Kecamatan Tellulimpoe, Tim P3MD Kabupaten Sinjai dan tokoh masyarakat dan unsur kelompok masyarakat yang sempat memadati aula pertemuan saat itu.

    Kepala Desa Kalobba M. Taupiq, SS yang membuka musyawarah ini dalam sambutannya mengajak kelompok pemuda desanya, agar banyak memasukkan usulan kegiatan kepemudaan dalam bentuk peningkatan  SDM pemuda kreatif melalui pelatihan pelatihan.

    “Silahkan kepada warga yang ikut Musyawarah ini agar menyampaikan usulnya sebanyak mungkin, agar nantinya kita akan lakukan skala prioritas dan termasuk juga pembangunan infrastruktur, ” ujarnya. (Aan kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts