spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSebulan Jalani Magang,  38 Mahasiswa IAIN Watampone Dilepas Sekdis Kominfo

    Sebulan Jalani Magang,  38 Mahasiswa IAIN Watampone Dilepas Sekdis Kominfo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, DR. Mansyur melepas 38 mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Watampone setelah magang selama satu bulan di Sinjai TV.

    Pelepasan yang berlangsung di Aula Diskominfo dan Persandian Sinjai, Senin (26/8/19) ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Bone Dr. Abdul Hakim

    Ketua Prodi Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Watampone DR. Samsinar. S. Ag, M.Hum dan dosen Pembimbing DR. Hermansyah.

    Magang atau training job ini merupakan rangkaian yang harus ditempuh para mahasiswa tersebut untuk memenuhi  mata studi dan meningkatkan keilmuan mereka dalam bidang Komunikasi dan Penyiaran Islam, juga  berguna untuk melengkapi basic teori yang telah diterima dikampus IAIN Watampone.

    Selama sebulan selain mereka melakukan praktek lapangan, meliput, menulis berita dan editing, mereka juga menghasilkan karya kreatif.

    Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Bone Dr. Abdul Hakim mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo Sinjai yang telah memberikan bimbingan dan arahan terkait penyiaran televisi.

    “Semoga tahun berikutnya kami bisa kembali diberi kesempatan untuk melakukan magang di Dinas ini, ” katanya.

    Sementara itu, Sekertaris Diskominfo dan Persandian Sinjai DR. Mansyur menyampaikan terima kasih kepada IAIN Watampone yang memberikan kepercayaan dan mengabdi di Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai.

    “Selama bimbingan dan arahan yang diperoleh selama ini menjadi bekal bagi mahasiswa untuk melanjutkan pembelajaran di kampus,” ucapnya. (Aan/anto kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts