spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSMAN 5 Sinjai Juarai Turnamen Futsal IKMS Cup III

    SMAN 5 Sinjai Juarai Turnamen Futsal IKMS Cup III

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menutup turnamen Futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Cup III Tahun 2019 Di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Sabtu (24/0819) sore.

    Turnamen Futsal IKMS Cup III yang berlangsung selama Lima (5) hari ini menobatkan SMAN 5 Sinjai sebagai juara pertama setelah dipartai final berhasil mengalahkan MAN 1 Sinjai dengan skor 7-2.

    Ketua Panitia IKMS CUP III, Muh. Zul Faudzan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan pertandingan IKMS CUP III Tahun 2019 terutama kepada pihak Pemerintah Daerah Sinjai yang dianggap tanggap dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dicanangkan oleh Mahasiswa IKMS.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong  dalam sambutannya menyampaikan rasa turut berbangga terhadap inisiatif Mahasiswa IKMS yang dinilai memberikan contoh kegiatan yang sarat akan nilai positif kepada masyarakat Sinjai, khususnya kaum muda millenial.

    Ia berharap agar IKMS senantiasa menciptakan ide inovatif dalam melakukan kegiatan atau acara yang bermanfaat bagi perkembangan ataupun pola pikir kaum muda kreatif Sinjai.

    “Apa yang dilakukan oleh Mahasiswa IKMS adalah bukti nyata dari dukungan generasi muda Sinjai terhadap program Pemerintah yang ingin memajukan dan mensejahterakan sumber daya manusia di Kabupaten Sinjai,” katanya.

    Turnamen yang mengangkat tema “Bersinergi Demi Meraih Prestasi”, yang digelar untuk pelajar SMA/Sederajat yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Acara Penutupan ini turut dihadiri oleh Perwakilan dari Polres Sinjai, Perwakilan dari Kodim 1424 Sinjai, para peserta pertandingan, serta para penonton yang hadir. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts