spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Pembukaan Porkab, KONI Sinjai Matangkan Kesiapan 21 Cabor

    Jelang Pembukaan Porkab, KONI Sinjai Matangkan Kesiapan 21 Cabor

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Kesiapan cabang olahraga (Cabor) menjadi perhatian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV.

    Seperti rapat koordinasi yang dilakukan di Aula KONI Sinjai, Kamis (22/08/19) malam. Seluruh pengurus Cabor mengevaluasi sejauh mana kesiapannya.

    Ketua Umum Pelaksana Porkab IV, Andi Jefrianto Asapa, mengungkapkan saat ini persiapan sudah mencapai 60 persen. Sehingga ia berharap apa yang menjadi kekurangan saat ini agar segera dikoordinasikan.

    “Tinggal penggunaan fisiknya yang harus kita lakukan, dan mudah-mudahan di awal bulan September tidak ada lagi kendala-kendala mengenai sarana dan prasarana kegiatan yang akan kita pakai sebelum pembukaan,” ungkap 

    Jefrianto yang juga Kepala Kesbangpol Sinjai, ini meminta para cabor untuk memaparkan terkait sejauh mana kesiapan mereka dalam mengikuti event nanti.

    “Kita harap seluruh pengurus cabang olahraga (pengcab) untuk melakukan ekspose mengenai kesiapannya baik, dari segi finansial maupun kondisi atlet di masing-masing kecamatan,” imbuhnya.

    Rapat pemantapan dan evaluasi ini dihadiri langsung oleh Ketua KONI Sinjai, Suhardiman serta puluhan Pengcab.

    Sesuai Jadwal, Porkab IV Sinjai rencananya akan dihelat bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9-14 September mendatang. Pembukaan akan dipusatkan di Stadio Mini H. Andi Bintang Kabupaten Sinjai pada malam hari.

    Sebanyak 21 cabor akan dipertandingkan dengan total jumlah 729 medali, baik medali emas, perak dan Perunggu. (Adi Kominfo Sinjai)

    Foto Rapat Koordinasi KONi Sinjai

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts