Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Terima Penghargaan Dari Kodim 1424 Sinjai

0
255

Media Pemberitaan Pemkab Diganjar Penghargaan Dari Dandim Sinjai

Sinjai, – Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, memberikan penghargaan kepada sejumlah media yang berperan penyebarluasan informasi dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tompobulu, Kecamatan Buluppodo.

Tidak ketinggalan media elektronik Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai Tv turut menerima penghargaan tersebut sebagai rasa ucapan terima kasih Dandim kepada media berplat merah ini. Termasuk media daring Sinjaikab.go.id dan Media Center Karampuang.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Ngopi Bareng Dandim 1424 Sinjai di Cafe Victory Jalan R. A. Kartini, Kabupaten Sinjai, Rabu (21/08/19) malam.

“Kegiatan kami (TMMD) tidak akan sukses dilaksanakan, tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat termasuk yang paling berperan penting adalah teman-teman media,” katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo yang di wakili Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai Tv, H. Munawir Muin menyampaikan rasa terima kasih dan Apresisasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada media Pemkab Sinjai.

Menurutnya, penyebarluasan informasi mengenai kegiatan Pemkab dan kemasyarakatan merupakan tugas pokok dan fungsi kedua media tersebut.

“Ini sudah menjadi tugas kami, tantu saya mewakili pimpinan menyampaikan terima kasih karena penghargaan yang diberikan ini sebagai bukti bahwa media Pemkab Sinjai terus eksis di masyarakat Sinjai,” pungkasnya.

Ngopi bareng Dandim 1424 Sinjai ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara Lembaga TNI dan Insan Pers di Kabupaten Sinjai.

Turut hadir Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan, Ketua IWO Sinjai H. Syahidin, serta para Insan pers se-Kabupaten Sinjai. (Adi Kominfo Sinjai)

Dandim saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala UPTD Suara Bersatu FM dan Sinjai Tv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here