spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeDinas Pariwisata dan KebudayaanAyo Ke SinjaiDisparbud Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Pantai Hubat

    Disparbud Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Pantai Hubat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Setelah melakukan monitoring terhadap beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai, beberapa hari yang lalu,  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai melaksanakan kerja bakti di Pantai Hubat,  Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur,  Kamis (22/8/19) pagi.

    Kerja bakti ini melibatkan beberapa unsur diantaranya pemerintah kecamatan dan desa,  Puskesmas Panaikang,  pelajar SMK dan komunitas pdncinta alam Petta Puang.

    Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan  mengatakan bahwa tujuan kerja bakti ini untuk menjaga kebersihan obyek wisata khususnya kawasan pantai, serta membudayakan hidup bersih dan sehat.

    “Kerja bakti ini akan kita laksabakan secara rutin di obyek wisata yang lain.  Untuk hari ini di Pantai Hubat kami fokuskan pembersihan sampah plastik dan sejenisnya,” jelas katanya.

    Haerani mengajak semua pengunjung kawasan mangrove di Pantai Hubat senantiasa menjaga kebersihan pantai. Pihaknya juga berencana mengupayakan ketersediaan tempat sampah di sepanjang pantai tersebut. (Aan/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts