spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJemaah Haji Sinjai Tiba Di Tanah Air

    Jemaah Haji Sinjai Tiba Di Tanah Air

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Makassar, Sebanyak 449 Jemaah Haji Kloter III Embarkasi Makassar, tiba dengan selamat di Makassar, Selasa (20/08/2019) dinihari.

    Jemaah tersebut berasal dari Kota Pare-Pare, Kota Makassar dan Kabupaten Sinjai. Khusus Jemaah dari Kabupaten Sinjai jumlahnya sebanyak 241, dan semua dalam kondisi sehat.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Walikota Pare-Pare H.Taufan Pawe, hadir dan menerima secara langsung rombongan Jamaah Haji.

    Bupati Sinjai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Sinjai, dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya petugas haji yang mendampingi para jemaah.

    “Selamat datang para jemaah, dan terima kasih kepada petugas haji yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik mendampingi seluruh jemaah,” ucap Bupati.

    Sementara itu Ketua Rombongan, H. Abdul Hafid, ditemui usai acara penerimaan mengungkapkan jemaah haji Sinjai sebanyak 241 orang tiba dengan selamat dan semua rangkaian ibadah haji berhasil diselesaikan.

    “Kondisi kesehatan jemaah haji pada pelaksanaan ibadah mampu kami tangani dengan tuntas. Faktor kelelahan menjadi penyebab dan bukan hanya satu yang sakit tapi ada beberapa jemaah yang sakit tapi ditangani tim medis sesuai standar pelayanan operasional prosedur,” terang Hafid, yang juga Kepala Kemenag Sinjai. (*)

    Previous article
    Next article

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts