spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfo Soppeng Belajar Pengelolaan Media Massa dan Cetak di Sinjai

    Diskominfo Soppeng Belajar Pengelolaan Media Massa dan Cetak di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Soppeng melakukan studi banding ke Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Selasa (20/8/19).

    Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan Diskominfo Zulfikar bersama jajarannya yang disambut oleh Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur.

    Zulfikar menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi dan mempelajari tentang pengelolaan media massa dan media cetak di Kabupaten Sinjai.

    “Kami akui bahwa daerah kami di Soppeng masih banyak kekurangan terkait pengelolaan media massa olehnya itu kami kesini untuk belajar mengenai hal tersebut, ” katanya.

    Dipilihnya Sinjai sebagai lokasi studi banding kata Zulfikar karena berdasarkan referensi yang ia peroleh bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai merupakan Kabupaten terbaik di Sulsel dalam pengelolaan media massa.

    “Kami merasa kagum dengan pengelolaan media yang ada disini, terus terang ditempat kami sangat jauh ketinggalan dibandingkan disini, ” ujarnya.

    Ia pun berharap pengelolaan media massa dan cetak yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai dapat huga diterapkan di Kabupaten Soppeng.

    Usai mengunjungi Kantor Diskominfo, rombongan dari Kabupaten Soppeng ini juga melakukan kunjungan serupa ke Bagian Humas Setdakab Sinjai. (Aan kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts