spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaBupati Sinjai Hadiri Sosialisasi Peta Perubahan Peruntukan Kawasan Hutan

    Bupati Sinjai Hadiri Sosialisasi Peta Perubahan Peruntukan Kawasan Hutan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Makassar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Acara Sosialisasi dan Penyerahan SK Peta Perubahan Peruntukan Kawasan Hutan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 2 Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Senin (19/8/19).

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menghadiri acara ini, dengan agenda acara sosialisasi dan penyerahan SK peta perubahan peruntukan kawasan hutan dan penunjukan bukan kawasan menjadi Kawasan hutan di provinsi Sulawesi Selatan dari direktur jenderal PKTL ke Gubernur Sulsel yang dilanjutkan dari Gubernur ke Kabupaten pengusul.

    Kegiatan ini dilaksanakan terkait dengan terbitnya SK Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor SK.362/Menlhk/Setjen/PLA.0/5/2019 Tanggal 28 Mei 2019 tentang Peta Perubahan Peruntukan Kawasan Hutan, Perubahan Fungsi Kawasan Hutan, dan Penunjukan Bukan Kawasan Hutan Menjadi Kawsan Hutan.

    Acara ini diikuti oleh perwakilan dari17 kab/kota yang mengajukan perubahan fungsi kawasan hutan di Sulsel.

    Turut mendampingi Bupati Sinjai, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai Arifuddin dan Kepala Bappeda, Sinjai A. Ilham Abubakar.(*)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts