spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukses Laksanakan Tugas, Bupati Apresiasi Paskibraka

    Sukses Laksanakan Tugas, Bupati Apresiasi Paskibraka

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah sukses melaksanakan tugasnya, baik saat penaikan maupun penurunan bendera Sang Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74.

    Apresiasi tersebut disampaikan Bupati usai menjadi unspemtur Uapcara penurunan bendera merah putih di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/8/19) sore.

    Menurut A. Seto, sukses dan lancarnya upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tingkat Kabupaten Sinjai tidak lepas dari peranan anggota Paskibra yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    “Hasil sempurna yang adik-adik raih, saya yakini lahir dari sebuah proses latihan panjang yang disertai totalitas, dedikasi, kerja keras, kedisiplinan, dan pengorbanan seluruh anggota Paskibra bersama tim pelatih”, ungkap Bupati.

    Bupati Sinjai berpesan agar para anggota Paskibra dapat memberikan contoh yang baik dengan segala hal positif seperti kedisplinan, sikap, dan mental yang didapat selama latihan. Hal tersebut dapat dibawa pulang dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari pada generasi muda.

    Sebagai bentuk apresiasi, Andi Seto berjanji akan memberikan liburan untuk anggota Paskibra yang saat ini mereka duduk di SMA. “Anggarannya sudah disiapkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai,” ujarnya.

    Sementara itu, Pelaksana Tugas Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai Hasir Achmad menyebutkan 70 anggota Paskibra dikarantina sejak akhir bulan juli. Anggota Paskibra tersebut mewakil sembilan kecamatan se-Kabupaten Sinjai. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts