spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGerak Jalan Indah Ramaikan HUT RI ke-74 di Sinjai

    Gerak Jalan Indah Ramaikan HUT RI ke-74 di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tingkat Kabupaten Sinjai mengadakan berbagai jenis kegiatan, salah satunya adalah gerak jalan indah, Jumat (16/08/19).

    Gerak jalan indah yang diikuti 140 peserta seluruh sekolah, instansi dan organisasi yang ada di kota sinjai ini, dilepas secara resmi Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa di Depan Rmah Jabatan Bupati Sinjai.

    Adapun rute yang dilalui dibagi atas dua jalur yakni untuk peserta kalangan pelajar melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan RA. Kartini, jalan Wortel Monginsidi, jalan Pattimura dan finis di Lapangan Nasional.

    Sedangkan peserta dari instansi dan organisasi melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan Adam Mali, jalan Jenderal Sudirman, jalan A. Akbar dan juga finis di Lapangan Nasional.

    Warga yang turut menyaksikan kegiatan ini tampak begitu meriah disepanjang jalan yang dilewati para peserta gerak jalan indah tersebut.

    Sebelumnya Panitia HUT RI juga telah mengadakan lomba seperti tarik tambang, terompa, makan kerupuk, balap karung dan berbagai olahraga lainnya yang melibatkan mulai dari kalangan pelajar, instansi maupun masyarakat umum lainnya. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts