spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPanas Menyengat, Peserta Gerak Jalan di Sinjai Timur Tetap Semangat

    Panas Menyengat, Peserta Gerak Jalan di Sinjai Timur Tetap Semangat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Kemeriahan hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun tidak hanya dirasakan warga kota Sinjai, akan tetapi diberbagai kecamatan hingga ditingkat desa juga menggelar ikut menyemarakkan HUT RI dengan melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba.

    Salah satunya lomba gerak jalan indah yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Sinjai Timur yang dipusatkan di Kelurahan Samataring pada hari Kamis (15/8/19) pagi.

    Kegiatan ini dilepas secara resmi oleh Camat Sinjai Timur A. Amir di Depan Kantor Camat Sinjai Timur dengan menempuh beberapa ruas jalan yang ada di Sinjai Timur.

    Berdasarkan pantauan, peserta dengan seragam khas masing-masing sekolah, Puskesmas, organisasi, instansi kecamatan dan PKK desa/kelurahan tampak berdiri tegap melawan panasnya sinar matahari.

    Mereka menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris, hal ini merupakan salah satu aspek dari penilain juri terhadap lomba gerak jalan tersebut.

    Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah dan variasi meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

    Camat Sinjai Timur A. Amir mengatakan acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI.

    Selain lomba gerak jalan indah, berbagai kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah setempat seperti perkemahan yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Mangarabombang.

    Lomba ini turut disaksikan oleh unsur tripika Kecamatan Sinjai Timur. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts