spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinas Perikanan dan PKK Sinjai Gelar Lomba Masak Serba Ikan

    Dinas Perikanan dan PKK Sinjai Gelar Lomba Masak Serba Ikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Sebagai rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan TP. PKK Sinjai menggelar Lomba Masak dengan bahan serba Ikan, di Gedung Wisma Hawai, Kamis (15/8/19).

    Pelaksana Tugas Kadis Perikanan Sinjai drh. H. Aminuddin Zainuddin mengatakan lomba tersebut diharapkan dalam pengolahan hasil perikanan ini ada inovasi baru dalam menyiapkan menu masakan yang berbahan ikan.

    “Kita sangat mengharapkan Sinjai tidak hanya dikenal komoditi ikan mentah tetapi juga terkenal dengan hasul pengolahan ikan sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat, membuka lapangan kerja serta mengurangi pengangguran, ” katanya.

    Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa memberi apresiasi atas kreasi dan inovasi dari kelompok masyarakat yang ikut serta dalam lomba ini.

    “Saya tadi mencicipi beberapa masakan dan rasanya memang enak, ini potensi yang harus dipupuk dan dibina sehingga masakan bisa semakin variatif dan layak dipromosikan ke daerah lain, ” ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai. (AaN/Anto kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts