spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Program Kesehatan, Puskesmas Balangnipa Gelar Lokmin Lintas Sektor

    Bahas Program Kesehatan, Puskesmas Balangnipa Gelar Lokmin Lintas Sektor

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan, perlu adanya suatu kerjasama yang baik antara Puskesmas dan lintas sektor, sehingga tercipta saling pengertian dan keterbukaan diantara pihak puskesmas dan masyarakat.

    Untuk itu, pada Kamis (15/8/19), Puskesmas Balangnipa, kembali mengadakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II tahun 2019, di Aula Kantor Camat Sinjai Utara.

    Kepala Puskesmas Balangnipa dr. Alyawati Albek menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Lokakarya ini Untuk memaparkan kegiatan dan capaian puskesmas serta sasaran yang telah dilaksanakan sari bulan April hingga Juni 2019.

    “Lokakarya Mini dilaksanakan sekali dalam tiga bulan untuk membahas segala permasalahan di bidang kesehatan dengan melibatkan lintas sektor,” ucapnya.

    Sementara itu, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan aebagau wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi khususnya terkait di bidang kesehatan.

    “Semoga apa yang menjadi kesepakatan hari ini bisa bersampak positif bagi masyarakat mhususnya di bidang kesehatan sehingga tingkat layanan kesehatan semakin bagus dan program Bupati dapat terlasanakan dengan baik,” harapnya.

    Kegiatan ini dirangkaikan dengan sosialisasi stunting, sosialisasi Forum Kecamatan Sehat dan launching program inovasi UPTD puskesmas Balangnipa yakni BUNGA CEMARA (iBU diiNGAtkan lonCEng keselaMAtan dan kelahiRAn) dan GREBEKK (Gerakan tErpadu remBuk kEsehatan dan Keselamatan Kelahiran).

    Acara ini dihadiri oleh unsur tripika kecamatan, Pembina Forum Kecamatan Sehat, para Lurah, Kepala Lingkungan, Ketua RT/RW Se-Kecamatan Sinjai Utara. (AaN/Ayu kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts