spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPHBI Catat Sumbangan 65 Ekor Hewan Kurban, Bupati Sumbangkan 2 Ekor Sapi

    PHBI Catat Sumbangan 65 Ekor Hewan Kurban, Bupati Sumbangkan 2 Ekor Sapi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai mencatat ada 65 ekor hewan sapi kurban yang disembelih pada perayaan hari raya idul asha 1440 Hijriah.

    Hal ini disampaikan oleh Sekretaris PHBI Sinjai H. Syamsul Bahri saat dihubungi, Senin (12/8/19). Jumlah ini bukan angka pasti sebab masih ada beberapa tambahan namun tidak dilaporkan ke PHBI Sinjai.

    Hewan Qurban tersebut berasal dari berbagai kalangan seperti Kelurga Besar Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyumbangkan 2 ekor sapi, Keluarga A. Rudiyanto Asapa 1 ekor sapi, Jajaran Kemenag Sinjai 14 ekor sapi, jajaran Polres Sinjai 14 ekor sapi serta beberapa kalangan dari sekolah, jemaah masjid serta masyarakat umum lainnya.

    “Jumlah ini bisa bertambah, karena pemotongan Hewan Qurban sampai dengan hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019, apalagi saya dengar juga ada dari Rumah Sakit Sinjai serta ada tambahan dari Polres Sinjai, namun itu tidak dilapor ke kami, “jelasnya.

    Sebagian besar pemotongan hewan kurban sudah dilakukan Ahad (11/8/19) kemarin setelah shalat ied dan dagingnya sudah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts