spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKhutbah Idul Adha "5 Komitmen Muslim Terhadap Islam"

    Khutbah Idul Adha “5 Komitmen Muslim Terhadap Islam”

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Shalat Idul Adha 1440 H di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara dipusatkan di Pelataran Masjid Jami Nailul Maram jalan Cakalang, Ahad (11/8/19) berlangsung khidmat.

    Shalat Ied yang dihadiri ribuan masyarakat umum ini tidak beranjak dari tempatnya sebelum khatib meninggalkan mimbar meski suasana terik mentari sangat cerah.

    Khatib Drs Ashadi Armah yang membawakan khutbah dengan tema “Komitmen Muslim Terhadap Islam” mampu menghipnotis para jemaah bahwa betapa pentingnya dalam sekrang umat myslim dalam mempelajari dan megamalkan ajaran Islam sebagai agama yang diridhai oleh Allah SWT.

    Dalam Khutbahnya ia mengajak seluruh jemaah shalat ied agar memiliki lima komitmen yakni, menyakini kebenaran Islam, mempelajari Islam, melaksanakan perintahnya, mendakwahkan islam serta mempertahankan ajaran islam.

    Selain itu, Drs Ashadi juga mengajak semua umat islam untuk memperkuat persaudaraan dengan cara mengucapkan salam ketika bertemu dan saling berbagi.

    “Di momentum idul adha inilah kita dapat saling berbagi dengan orang yang kurang mampu yaitu dengan memotong hewan kurban,” tambahnya. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts