spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Ajak Masyarakat Mampu Ikut Berkurban

    Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Mampu Ikut Berkurban

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Lapangan Sinjai Bersatu, Ahad (11/8/19).

    Bupati Sinjai dalam sambutannya mengajak umat Islam di Sinjai yang mampu untuk berkurban pada Hari Raya Idul Adha ini, sebab dengan berkurban diharapkan mampu membangun kesadaran dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

    “Saya mengajak umat Islam yang memiliki kemampuan ekonomi untuk mengarahkan sebagian hartanya untuk hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya,” katanya.

    Andi Seto juga mengajak untuk mendoakan jemaah haji Sinjai yang saat ini tengah melaksanakan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan tiba di tanah air dengan selamat.

    Adapun sebagai khatib dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha Dosen Unismuh Makassar Dr H, Ilham Muhtar , LC, MA dan Imam, H. Muh. Nasrun, S.Ag,

    Pada pelaksanaan sholat Idul Adha ini tampak hadir Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Unsur Forkopimda dan pimpinan instansi vertikal. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts