spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua Dekranasda Sinjai Juara I Lomba Fashion Show

    Ketua Dekranasda Sinjai Juara I Lomba Fashion Show

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Makassar, Pameran Gelar Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Ekonomi Kreatif Nusantara 2019 yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, 6 hingga 8 Agustus telah berakhir.

    Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sinjai, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto berhasil menjadi Juara pertama dalam lomba peragaan busana yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Kamis (8/8/19) malam.

    Acara yang berlangsung di Sandeq Ballroom tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua Dekranasda Sulsel Ir. Hj. Liestiaty F Nurdin serta dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa.

    Peragaan busana yang diikuti istri para pejabat Pemprov, Kabupaten/kota Se-Sulsel menampilkan busana khas Sulawesi Selatan berbahan sutera dan dipadukan busana khas masing-masing kota/kabupaten.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Dekranasda Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto tampil dengan kreasi baju bodo warna hijau sedangkan Ketua Darma Wanita Sinjai Hj. Kamriah Akbar memperagakan kreasi baju labbu.

    Andi Nurhilda saat ditemui merasa bersyukur atas raihan juara pertama yang diraih dalam lomba peragaan busana tersebut.

    “Alhamdulillah saya bisa Juara satu dan mengharumkan Dekranasda Sinjai, saya tidak menyangka bisa mengalahkan Ketua Dekranasda lainnya yang juga tampil bagus,” katanya.

    Sementara itu Ketua Tim Juri Diza Rasyid Ali saat ditemui mengatakan bahwa keberhasilan ketua Dekranasda Sinjai meraih juara karena telah memenuhi seluruh kriteria penilaian yang ditentukan.

    “Baju yang dikenakan dominan kain sutera, ada unsur kreasinya, cara membawakannya bagus, tampak kelihatan bugis dan apalagi warnanya hijau yang sangat menarik, ” Kata Diza. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts