spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPPID Sinjai Siap Ikuti Pemeringkatan

    PPID Sinjai Siap Ikuti Pemeringkatan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Komisi Informasi (KI) Provinsi Sulsel melakukan kunjungan kerja di Kabupaten di Sinjai, Rombongan KI Sulsel ini disambut oleh Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus, Selasa (31/7/19).

    Kepala Sekretariat KI Sulsel yang juga selaku Kepala Bidang Informasi Diskominfo dan Persandian Provinsi Sulsel Badaruddin mengatakan kunjungan kerja itu dalam rangka pra kondisi untuk agenda penilaian dan pemeringkatan keterbukaan informasi yang akan digelar akhir tahun ini.

    Menurutnya, KI Sulsel turun ke Kabupaten/kota untuk memberikan support kepada daerah untuk mengikuti pemeringkatan.

    “Tahun lalu, dari 24 kabupaten/kota, baru 18 daerah yang ikut. Nah, makanya kami ke setiap daerah untuk memberikan dukungan agar siap ikut dalam pemeringkatan, ” ungkap Badaruddin yang didampingi beberapa komisioner KI.

    Menurut rencana, Agustus mendatang, KI Sulsel sudah mulai turun ke kabupaten/kota untuk melakukan evaluasi dan penilaian.

    Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai, H. Firdaus sangat mengapresiasi kehadiran KI sebagai bentuk perhatian terhadap instansi tersebut. Apalagi di tengah tuntutan jaman yang menuntut keterbukaan informasi.

    Firdaus berharap, kedepan KI terus memberikan bimbingan dan waktu untuk saling sharing atau berbagi informasi.

    Dia pun berjanji untuk kembali ikut serta dalam pemeringkatan keterbukaan informasi yang akan digelar KI Sulsel.

    Sekedar diketahui, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Sinjai tahun 2018 lalu meraih Terbaik ketiga Se-Sulsel dalam ajang Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts