spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pemberdayaan Perempuan dan KBPemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan KLA

    Pemkab Sinjai Kembali Raih Penghargaan KLA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Makassar, Pemerintah Kabupaten Sinjai, kembali menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Pratama, pwnghargaan ini diterima oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise, yang bertempat di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Selasa (23/07/19).

    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3A2KB) Hj. Mas Ati, yang mendampingi Bupati Sinjai mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada pemerintah Kabupaten Sinjai yang memiliki komitmen yang kuat dalam hal pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

    Penghargaan ini berdasarkan evaluasi pihak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dilakukan secara bertahap, evaluasi mandiri berbasis online dan dilanjutkan evaluasi administrasi dan verifikasi lapangan.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengharapkan bahwa kedepannya Kabupaten Sinjai bisa memberikan lebih banyak perhatian kepada anak-anak di Kabupaten Sinjai, khususnya memberikan perlindungan yang lebih, pendidikan dan prasarana untuk mereka di Kabupten Sinjai.

    Lebih lanjut Bupati mengharapkan agar Kabupaten Sinjai kedepan bisa meningkatkan peringkatnya dari Pratama ke Madya, dan juga bisa mendapatkan penghargaan seperti sekolah ramah anak terbaik dan puskesmas ramah anak terbaik. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts