spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIkut Serta di Pameran HKG, PKK Sinjai Promosikan Kopi Borong

    Ikut Serta di Pameran HKG, PKK Sinjai Promosikan Kopi Borong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Padang, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri Pembukaan Pameran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Nasional Ke-47 Tahun 2019 di Lapangan RTH Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7/19).

    Ketua Umum TP PKK, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK adalah harmonisasi dua unsur manajemen, yaitu manajemen pembangunan dan pemerintahan. Di satu sisi, kesejahteraan keluarga dan masyarakat merupakan faktor penting dalam manajemen pembangunan, sedangkan di sisi lain pembangunan adalah kunci manajemen pemerintahan.

    “Melalui pertukaran informasi antar provinsi/kabupaten/kota yang hadir dan berpartisipasi dalam pameran, saya berharap PKK dapat memanfaatkan kesempatan untuk menambah pengetahuan dan wawasan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di seluruh Indonesia”,” katanya.

    Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto mengatakan bahwa Sinjai turut berpartisipasi dalam Pameran HKG PKK Tahun 2019 dengan mengikutsertakan keripik simpul Poto-Poto dari Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, serta Kopi Borong dari Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong yang disajikan dengan gula semut dari Desa Gantarang, Sinjai Tengah.

    Andi Nurhilda berharap event ini tidak hanya menjadi ajang memperkenalkan produk unggulan hasil pembinaan dan pendampingan PKK Kabupaten Sinjai, namun juga mampu memperluas jaringan pemasaran produk-produk tersebut.

    “PKK Kabupaten Sinjai akan terus bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk melakukan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (hms)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts