spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Berikan Obat Cacing Kepada 100 Ekor Sapi

    Kejari Sinjai Berikan Obat Cacing Kepada 100 Ekor Sapi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Patalassang, Kejaksaan Negeri Sinjai melakukan pelayanan kesehatan hewan berupa pemberian vitamin dan obat cacing kepada 100 ekor sapi di Dusun Botosugi Desa Patalassang Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (20/7/19).

    Kali ini Kejari Sinjai berkolaborasi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai dan masih merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Ashyaksa ke 59 tahun.

    Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Sinjai Hary Surachman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan terhadap kesejahteraan masyarakat.

    “Selama ini Kejaksaan sering ditakuti oleh masyarakat karena tugasnya penegak hukum, sekarang tidak lagi, kita ingin membangun kolaborasi dengan pemerintah maupun masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidupnya,” kata Hary yang didampingi Kasi IntelbKejari Sinjai Zainal Abidin Salampesy.

    Sementara itu Kepala Dinas Peternakan dan Keswan Sinjai drh. H. Aminuddin Zainuddin sangat mereapon positif terhadap kegiatan yang digagas oleh Kejari Sinjai.

    “Sepanjang sejarah, Kejari Sinjai baru pertama kalinya melaksanakan kegiatan ini dan tentu kami sangat menyambut baik kolaborasi ini, apalagi dilakukan menjelang hari raya kurban, ” ungkapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts