spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Gelar Donor Darah, 20 Warga Binaan Rutan Sinjai Ikut...

    Kejari Sinjai Gelar Donor Darah, 20 Warga Binaan Rutan Sinjai Ikut Donorkan Darahnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke – 59 tahun serta hari Ikatan Dharmakarini yang ke – 19 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Rabu (17/07/19) di Halaman Kantor Kejari Sinjai.

    Kegiatan donor darah tersebut diikuti puluhan donatur yang berasal dari Jajaran Sinjai, Kepolisian, PNS, maupun dari kalangan masyarakat umum lainnya.

    Bukan hanya itu sekitar 20 orang warga binaan Rutan Sinjai ikut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kejari Sinjai.

    Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari ulang tahun kejaksaan yang ke 59 tahun dan menandakan Kejari Sinja ikut peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

    “Kegiatan ini melibatkan Dinas kesehatan dengan target 50 kantong darah yang terkumpul, namun jumlah itu bisa bertambah melihat antusias masyarakat sangat positif, ” katanya.

    Selain menggelar kegiatan donor darah, Kejaksaan Negeri Sinjai juga telah melakukan pengobatan gratis di Sinjai Barat dan berbagai kegiatan lainnya.

    “Setelah donor darah, besok (kamis red) kami juga menggelar khutanan massal di tempat ini juga, pada hari jumat kita laksanakan jalan santai dan Hari Senin kita laksanakan upacara bendera di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, ” ucapnya. (AaN/Ak)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts