Polres Sinjai Salurkan Sembako Kepada Dua Pesantren di Sinjai Timur

0
88

Samataring, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, didampingi Paur Lat Bag Sumda Polres Sinjai Ipda Massalinri dan beberapa personil melaksanakan kunjungan di dua pesantren dikecamatan Sinjai Timur, dalam rangka silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan melalui program Kapolres Sinjai gerakan seribu rupiah. Senin (15/7/2019).

Adapun pesantren yang dikunjungi yakni Pesantren Wahdah islamiyah dan Pesantren Syiar Islam Kelurahan Samataring, kecamatan Sinjai Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren mengasuh anak santri dari berbagai daerah.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian dan rasa syukur dari jajaran Polres Sinjai.

“Sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Sinjai,” katanya. (AaN)