spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Hadiri Puncak Harkopnas ke 72

    Bupati Sinjai Hadiri Puncak Harkopnas ke 72

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Purwokerto, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 di Purwokerto Kabupaten Banyumas Propinsi Jawa Tengah. Jumat (12/07/19).

    Bupati Sinjai didampingi didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Ir. H.Muh. Ramlan Hamid.

    Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam sambutannya menekankan pada pemanfaatan produk Koperasi dan UKM untuk tumbuh secara mandiri dan berdaya saing.

    Ganjar berharap agar produk lokal dapat menjadi pilihan utama masyarakt dalam upaya peningkatan pendapatan pelaku usaha berbasis digital.

    Sementara itu ketua Dekopin, H.A.M.Nurdin Halid dalam sambutannya menegaskan bahwa Koperasi Indonesia semakin maju dan menggeliat dimana forum koperasi besar Indonesia mengagas berdirinya Tugu koperasi yang merupakan kawasan bisnis koperasi berpusat di Kabupaten Tasikmalaya.

    Nurdin Halid berharap agar semua koperasi dapat berkontribusi pada kegiatan tersebut dalam rangka mereformasi koperasi di era revolusi industri 4.0.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan harapannya agar Sinjai bisa meningkatkan peranan koperasi, khususnya meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sinjai melalui koperasi.

    Diakhir acara dilakukan penyematan satya lencana dari presiden RI yg diserahkan oleh Menteri Koordinator bidang perekonomian Darmin Nasution.

    Acara Puncak Hari Koperasi Nasioanal dihadiri oleh para Gubernur dan Bupati se Indonesia, Serta para kepala Dinas Propinsi,Kabupaten /Kota, dan Para Insan gerakan koperasi Indonesia. (Hms)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts