spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua HIPMI Sulsel Bekali Kiat Investasi Kepada Pengusaha Sinjai

    Ketua HIPMI Sulsel Bekali Kiat Investasi Kepada Pengusaha Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sinjai mengadakan Temu usaha fasilitasi kemitraan di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Kamis (11/7/19).

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sinjai A. Adeha Syamsuri dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang sistem berusaha yang tepat, cepat dan sesuai aturan, mamou membina dan mepekerjakan bagi mereka yang mempunyai potensi dan keahlian serta merupakan ajang silaturahmi antara para pelaku usaha dan pemerintah.

    “Jumlah peserta ada 50 orang yang merupakan para pelaku usaha dan telah terdaftar secara legaloleh Pemkab Sinjai, ” jelasnya.

    Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar yang mewakili Bupati Sinjai ketika membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa upaya ini dilakukan dalam pembinaan dan pemberdayaan mewujudkan UMKM yang tangguh dan mandiri.

    “Pelaku usaha dimotivasi agar mampu menghasilkan produk-produk yang bagus dan mempunyai daya saing dnegan pengusaha-pengusaha yang ada di daerah lain,” jelasnya.

    Melalui kesempatan ini, Ia menyarankan agar pelaku usaha terus mengembangkan ekonomi lokal, memiliki kreatifitas serta melahirkan inovasi dalam memajukan usaha yang dijalankan.

    “Untuk itu saya berharap acara ini dapat menjadi wahana untuk mengembangkan berbagai gagasan yang dipandang mudah dan sederhana untuk diimplementasikan sebagai upaya mendorong tumbuhnya perekonomiandu Sinjai,” harapnya.

    Adapun pematerinya yakni Ketua umum BPD HIPMI Provinsi Sulsel Herman Heizer dan perwakilan dari Bank BPD Sulselbar Cabang Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts