spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAmankan Pemberangkatan Haji, Polres Sinjai Siapkan 100 Personel

    Amankan Pemberangkatan Haji, Polres Sinjai Siapkan 100 Personel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Untuk memperlancar proses pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai menyiapkan 100 personel.

    Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran saat Rapat Pemantapan Persiapan Pemberangkatan CJH Sinjai di Ruang Kerja Asisten II Setdakab Sinjai, Selasa (25/6/19).

    Jumlah ini katanya termasuk personel Satlantas yang nantinya akan menggatur lalu lintas di Lokasi pemberangkatan calon Jemaah Haji di Jalab Persatuan Raya.

    “Kami siapkan personel sebanyak 100 orang, ini untuk memberikan rasa aman kepada CJH yang memasuki area Masjid Agung, termasuk juga pengawalan setiap bus yang ditumpangi jemaah , pengawalan koper hingga ke Makassar serta personel lalu lintas, ” jelasnya.

    Ia juga menyampaikan bahwa seperti tahun sebelumnya, tidak ada keluarga CJH yang boleh memasuki area masjid pada saat proses pemberangkatan.

    Untuk memastikan kondisi CJH Sinjai dalam keadaan sehat, Dinas kesehatan akan menemparkan paramedis pada masing-masing bus yang akan ditumpangi oleh CJH menuju Makassar.

    Seperti diketahui, CJH Sinjai yang tergabung dalam kloter 3 akan bertolak menuju Asrama Haji Sudiang Makassar pada hari Ahad tanggal 7 Juli 2019 pada pukul 22.00 wita malam. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts