spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pemberdayaan Perempuan dan KBTP PKK Sinjai Gelar Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga

    TP PKK Sinjai Gelar Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pokja I Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, menggelar Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak dalam Keluarga, Senin (24/06/19) pagi di Aula Gedung PKK Sinjai.

    Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas PMD Sinjai Abdul Halik, Ketua Dharma Wanita Pwrsatuan, Hj. Kamriah Akbar dan pengurus TP PKK Sinjai.

    Ketua Panitia Ny. Hartani Suyuti menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini diikuti 89 orang terdiri dari Ketua / anggota pokja I Tim Penggerak PKK kecamatan, desa dan kelurahan Se kabupaten Sinjai.

    Ketua TP.PKK,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para kader PKK yang lebih dalam terkait dengan fungsi keluarga dalam menerapkan pola asuh terhadap anak dalam keluarga.

    Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran dalam keluarga akan pentingnya pembentukan sikap perilaku, budi pekerti dan sopan santun dalam keluarga dan lingkungan melalui keteladanan dan pendidikan sejak dini.

    Selain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, materi juga dipaparkan oleh Ketua Pokja I TP PKK Sinjai Hj. A. Suhriati Rafi dan A. Rahmi Sinar Alam S.Pd M.Pd.

    Materi dan sosialisasi ini yakni Sikap dan perilaku kader PKK dalam mengemplementasikan 10 program PKK, sikap dan perilaku anak melalui peran keluarga, dan penguatan kabupaten layak anak. (AaN/Ay)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts