spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLurah Lappa Pimpin Langsung Pembersihan Drainase

    Lurah Lappa Pimpin Langsung Pembersihan Drainase

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Lurah Lappa Kecamatan Sinjai Utara A. Rivai bersama aparat Kelurahan memimpin langsung pembersihan drainase di jalan Cakalang, Minggu (23/6/19).

    Ia melakukan pembersihan drainase yang tersumbat akibat penumpukan sampah disepanjang Jalan Cakalang dan jalan lainnya di Kelurahan Lappa.

    Rivai menghimbau kepada warga agar jangan membuang sampah tidak pada tempatnya, utamanya disaluran pembuangan atau drainase agar lingkungan bersih.

    “Kami harapkan kerjasama dari masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan utamanya didalam drainase, kalau terjadi genangan bisa menimbulkan banjir dan penyakit,” katanya.
     
    Dengan dilaksanakannya kerja bakti ini, drainase dapat berfungsi dengan baik agar tidak terjadi lagi banjir saat hujan lebat turun.

    “Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tiggal di Kelurahan Lappa agar setiap hari minggu bersama membersihkan drainase dari tumpukan sampah dan sedimen atau pendangkalan, hal ini penting untuk mencegah terjadinya banjir disaat hujan turun,” himbaunya.

    Diwaktu bersamaan, Tim Terpadu yang telah dibentuk oleh Pemerintah dibawah Koordinasi Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa juga melaksanakan pembersihan drainase di beberapa titik di kota Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts