spot_img
Monday, April 22, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Harap Desa Bonto Tengnga Ulang Prestasi Desa Batu Belerang

    Bupati Harap Desa Bonto Tengnga Ulang Prestasi Desa Batu Belerang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sepekan menjelang Pelaksanaan Lomba Desa tingkat Propinsi Sulsel, Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong tengah merampungkan berbagai persiapan.

    Salah satunya dengan menggelar rapat pemantapan yang dipimpin oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang digelar Jumat (21/6/19) di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa rapat ini berguna untuk melakukan pembenahan serta pemantapan terhadap kesiapan desa agar lebih baik dan optimal dalam mengikuti lomba desa tingkat Propinsi Sulsel.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap kepada semua OPD bisa bersinergi dengan Pemwrintah desa sehingga kembali dapat meraih prestasi seperti yang pernah diraih oleh Desa Batu Belerang

    “Kita hadir disini bersama OPD untuk saling menguraikan apa yang menjadi kekurangan, sehingga apa yang menjadi kekurangan kita dapat persiapkan sebelum tim penilai datang,” katanya.

    Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud menyampaikan bahwa dari jauh hari pihaknyavtelah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi lomba ini sehingga ia optimis dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai.

    “Kehadiran Bapak Bupati hari ini menambah spirit kami untuk meraih yang terbaik seperti pada tahun 2017. Kita ini mental juara dan semangat masyarakat ingin menang, tinggal butuh sedikit sentuhan dari OPD, ” tandasnya.

    Tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Sulsel akan melakukan penilaian di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong pada tanggal 26 Juni 2019.

    Rapat ini dihadiri oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Asisten, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Borong A. Ilham Abubakar, Pengurua PKK, unsur tripika Kecamatan, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts