spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKuota CJH Sinjai Tahun Ini Bertambah

    Kuota CJH Sinjai Tahun Ini Bertambah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa membuka secara langsung bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Sinjai bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai Tahun 2019 yang bertempat di Gedung Wisma Hawai, Rabu (12/6/19).

    Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs.H. Abd Hafid M Talla dalam laporannya menyampaikan JCH yang mendaftar sampai saat ini khususnya di Kabupaten Sinjai mencapai 5.359 orang dengan rincian Laki-Laki sebanyak 2.142 orang dan Perempuan sebanyak 3.217. kuota JCH Tahun 2019 ini sebanyak 239 orang, di Tahun sebelumnya Kuota JCH 234 orang, itu menandakan kuota untuk JCH Sinjai bertambah sebanyak 5 Kuota.

    Bupati Sinjai berharap para calon jamaah haji untuk mengikuti seluruh materi bimbingan dengan baik ,agar nantinya tidak lagi mengalami kesulitan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji, serta mengutamakan dan menyelesaikan semua rukun ibadah haji.

    “Saya berharap agar JCH dapat mengikuti seluruh materi bimbingan yang di berikan agar nantinya tidak mendapat kesulitan pada saat melaksanakan Ibadah Haji,” harapnya.

    Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin merasa bersyukur karena Kabupaten Sinjai mendapat tambahan kuota dari tahun sebelumnya dan pemberangkatannya termasuk cepat karena Sinjai berada di kloter 3.

    Kegiatan ini turut hadir, Dandim 1424 Sinjai Letkol.Inf. Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Asisten Administrasi Umum dan Ekonomi Pembangunan Nikmat B. Situru dan Kepala Kemenag Provinsi Sulsel yang diwakili Kepala Bidang Urusan Haji dan Umroh, Bagian Kesra dan Keluarga Besar Kemenag Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts