spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPererat Silaturahmi, DP3AP2KB Sinjai Gelar Halal Bihalal

    Pererat Silaturahmi, DP3AP2KB Sinjai Gelar Halal Bihalal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai menggelar acara halal bihalal yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai, Selasa (11/6/19).

    Kepala DP3AP2KB Sinjai Dra. Hj. Mas Ati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bihalal ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan pasca lebaran yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan saling mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pejabat, pegawai dan stakeholder terkait yang ada di Dinas P3AP2KB Sinjai.

     “Melalui Halal bihalal merupakan momentum untuk mengintropeksi diri atas segala hal yang pernah dilakukan serta untuk meniggkatkan keimanan kepada Allah SWT, ” katanya.

    Mas Ati mengajak seluruh mitra yang berhubungan dengan P3AP2KB untuk menjalankan visi misi pemerintah Sinjai khususnya sektor pembangunan sumber daya manusia.

    “Sengaja kami undang Kepala Desa bersama ibu termasuk penyuluh KB agar silaturahmi ini dapat lebih meningkatkan kolaborasi dan terintegrasinya kegiatan yang berhubungan dengan program kami,” tandasnya.

    Di penghujung acara, hikmah Halal bihalal disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Hemma.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Hj. Sitti Rusiah dan Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab, dr. Hj. Nikmat B. Situru. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts