spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTim Safari Ramadhan Sinjai Tengah Kunjungi Desa Saotanre

    Tim Safari Ramadhan Sinjai Tengah Kunjungi Desa Saotanre

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laporan : Syukri Pacul, KIM Saotanre Sinjai Tengah

    Kepala Desa Saotanre Andi Sulaeman bersama jajarannya dan masyarakat melaksanakan buka puasa bersama dengan Tim Safari Ramadan Kecamatan Sinjai Tengah di kediamannya, di Jalan Persatuan Lappa Desa Saotanre. Selasa, (21/05/19 ).

    Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Desa Saotanre menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Tim Safari Ramadhan Kecamata berkunjung ke Desa Saotanre.

    “Kami atas nama Pemerintah Desa dan Warga sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini. Dengan momentum ramadhan ini semoga hubungan warga dan pemerintah Desa semakin erat dan harmonis”. Ungkap Kepala Desa Saotanre.

    Turut Hadir dalam kegiatan ini, Staf Kecamatan Sinjai Tengah Ahmad S.Sos, Ketua BPD Saotanre bersama Jajarannya, Para Kepala Dusun, Para Imam Dusun serta RT/RW Desa Saotanre.

    Setelah kegiatan buka puasa bersama tersebut, dilanjutkan dengan ceramah singkat atau Tausiyah menjelang Shalat Tarwih oleh Tim Safari Ramadhan.

    Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sinjai Tengah mengunjungi beberapa masjid diantaranya Masjid Jabal Nur Dusun Lappa, Masjid Jamaatul Mukminin dusun Saukang, Masjid Al-muslimin Dusun Halimping dan Masjid Ikhwanul Muslimin Dusun Haru. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts