spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBupati Sinjai Serahkan SK Pengangkatan 227 CPNS

    Bupati Sinjai Serahkan SK Pengangkatan 227 CPNS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai menyerahkan sebanyak 227 Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (22/5/19).

    Ratusan SK CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa yang didampingi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan Sekda Sinjai Drs. Akbar.

    “Saya ucapkan selamat kepada kita semua dan semoga kalian semua dapat memberikan wajah baru dalam pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kedepan dapat lebih berkualitas,” tutur Bupati.

    Lebih lanjut Bupati menyampaikan, status CPNS yang telah diraih penuh dengaan tantangan dan tidaklah mudah mudah karena ada 5 ribu pendaftar, oleh karena itu patutlah bersyukur atas rejeki dan kepercayaan yang diberikan sebagai bagian dari ASN lingkup Pemkab Sinjai.

    “Kalian semua adalah putera dan puteri terbaik bangsa yang layak diangkat sebagai CPNS. Profesi yang anda pilih akan ada konsekuensinya dalam memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin meningkat, ” ungkapnya.

    Ada pun penyerahan SK terdiri dari 100 Tenaga Pendidik, K2 Pendidikan 15 orang, Kesehatan 82 orang, Teknis dan Infrastruktur 26 orang, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 1 orang dan PTT Kemenkes 3 orang. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts