spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisdukcapil Sinjai Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

    Disdukcapil Sinjai Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sinjai menjadikan bulan suci ramadan kali ini sebagai momentum menggelar aksi sosial dan berbagi bersama anak panti asuhan.

    Hal ini dibuktikan dengan mengunjungi Panti Asuhan Al Hidayah yang berada di kawasan Sekolah Liar Biasa (SLB) Jalan Jederal Sudirman Sinjai, Senin (20/5/19).

    Dalam kesempatan tersebut para ASN dan Honorer Disdukcapil Sinjai bersilaturahmi dan menyerahkan sejumlah bantuan alakadarnya sesaat sebelum tiba waktu berbuka puasa.

    “Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu kehidupan sehari-hari para anak yatim di bulan ramadhan penuh berkah ini,” Ucap A Novi salah Koordinator kegiatan Amaliah Ramadhan pada Disdukcapil Sinjai.

    Kegiatan seperti ini katanya akan rutin dilaksanakan setiap tahun bahkan setiap bulan yang donasinya berasal dari para ASN dan Honorer Disdukcapil Sinjai.

    “Meskipun bantuan yang diberikan tidak banyak ia berharap niat teman-teman Kantor berbagi berkah ramadan dengan anak yatim mendapat berkah,” katanya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts