spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Akhiri Safari Ramadhan di Sinjai Barat

    Bupati Akhiri Safari Ramadhan di Sinjai Barat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Tim Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Sinjai kembali dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Barat, yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Senin (20/05/19), tepatnya di Mesjid Ikhwanul Safa’ Kelurahan Tassililu.

    Camat Sinjai Barat, Andi Paris dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Pemerintah Daerah kepada masyarakat Sinjai Barat.

    Pada tahun ini, Kecamatan Sinjai barat mendapatkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu, bantuan rehabilitasi untuk 11 Mesjid, bantuan bedah rumah melalui Yayasan AMCF Dubai kepada salah satu warga, serta bantuan logistik lainnya.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Sinjai Barat agar senantiasa menjaga fitrah Ramadhan dengan menjaga Silaturrahim dengan sesama.

    “Sebagaimana diketahui bahwa kita semua baru saja melewati masa-masa pemilihan umum. Hal ini tentu meninggalkan beberapa kesan yang mungkin tidak sesuai dengan harapan.

    Untuk itu, ia menghimbau kepada semua masyarakat untuk kembali menjaga kedekatan, melupakan semua selisih paham dan permusuhan-permusuhan yang ada serta senantiasa menjaga persaudaraan antar sesama.

    Dalam kesempatan ini, Bupati Sinjai juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Sinjai terkait Penghargaan WTP yang kembali diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    Diketahui sebelumnya, Bupati menghadiri acara serah terima Laporan Hasil Permeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah kepada BPK yang bertempat di Makassar.

    Pada pelaksanaan malam terakhir Safari Ramadhan 1440 H ini, Bupati Sinjai bersama Kepala Cabang BRI Sinjai, dan Pimpinan Bank Sulselbar Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan kepada Pengurus Mesjid.

    Turut hadir dalam rombongan tersebut Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts