Wabup Harap Masyarakat Dukung Program Pembangunan

0
12

Dihari keempat pelaksanaan Safari ramadhan, tepatnya dimalam ke-15 bulan suci ramadhan 1440 H, tim safari ramadhan Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan kunjungan di Kecamatan Sinjai Borong. Minggu (19/5/19).

Pelaksanaan safari ramadhan di Kecamatan Sinjai Borong dipimpin Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan melaksanakan shalat di Masjid Dakwatul Iman Kelurahan Pasir Putih Sinjai Borong.

Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam membangun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kecamatan Sinjai Borong tahun ini mendapat anggaran pembangunan diberbagai sektor.

Khusus Pada bidang keagamaan tahun ini Kecamatan Sinjai Borong, bantuan pemberian insentif bagi imam desa dan kelurahan, imam masjid dan petugas agama lainnya meningkat menjadi sebesar Rp 388 juta lebih.

Selain itu bantuan rehabilitasi pada 11 buah Masjid dengan anggaran aebesar Rp. 150 juta.

“Kami berharap agar sejumlah program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Borong ini mendapatkan dukungan dari aparat pemerintah dan seluruh warga masyarakat Sinjai Borong,” harapnya.

Andi Kartini juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Daerah dan Bank BRI Cabang Sinjai kepada Pengurus Masjid setempat. (AaN)