spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSafari Ramadhan di Sinjai Utara : Sekda Sinjai Paparkan Program unggulan Pemda

    Safari Ramadhan di Sinjai Utara : Sekda Sinjai Paparkan Program unggulan Pemda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Mukmin memimpin pelaksanaan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Sinjai untuk Tim A di hari kedua bertempat di Masjid Nailul Ma’ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Jum’at (17/05/19).

    Sekda Sinjai Drs. Akbar menyampaikan beberapa program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai di bidang pendidikan yaitu program pendidikan gratis termasuk perlengkapan sekolah dan seragam sekolah untuk SD dan SMP. 

    Dibidang kesehatan disediakannya Ambulans disetiap desa, home care dan home visit dan pelayanan antar jemput pasien PSC 119.

    Dibidang agama, Pemerintah menyediakan insentif bagi para pemuka agama dan lembaga sosial yang bergerak di bidang bantuan dan bantuan mesjid.

    Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, bantuan Dari Bank SulSelbar Kabupaten Sinjai, Bank BRI dan bantuan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai, Staf Ahli Bupati, Para Kabag, Kepala Bank Sulselbar, Kepala Bank BRI, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Anggota PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

    Diwaktu yang bersamaan, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong melaksanakan safari ramadhan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts