spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPimpin Safari Ramadhan di Sinjai Tengah, Wabup Ajak Masyarakat Memperkuat Silaturahmi

    Pimpin Safari Ramadhan di Sinjai Tengah, Wabup Ajak Masyarakat Memperkuat Silaturahmi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong memimpin langsung safari Ramadhan perdana Pemerintah Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Tengah.

    Kunjungan Wabup bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai disambut hangat oleh masyarakat setempat yang dipusatkan di Masjid Tamirul Islamiyah Desa Kanrung, Kamis (16/5/19).

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati menuturkan bahwa safari Ramadhan merupakan salah satu agenda rutin Pemerintah Kabupaten Sinjai saat bulan Suci Ramadhan dengan menyambangi masjid di wilayah Kabupaten Sinjai.

    “Safari ramadhan yang setiap tahunnya kita laksanakan bertujuan untuk menguatkan dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, ulama dan masyarakat,” katanya.

    Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan safari ramadhan ini masyarakat mendapatkan pencerahan atau ceramah agama Islam serta informasi dan sosialisasi terkait program pembangunan daerah dari tim penerangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

    “Kecamatan Sinjai Tengah sebagai bagian dari Kabupaten Sinjai harus terus terbangun pada semua sektor, serta kehidupan masyarakatnya harus lebih meningkat dan lebih sejahtera dari sebelumnya, untuk mewujudkan harapan tersebut, maka tentunya harus ada keterpaduan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam membangun daerah,” ucap Andi Kartini.

    Selain itu, ia juga memaparkan beberapa program pemerintah daerah Kabupaten Sinjai yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Tengah pada tahun 2019 ini.

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati dan Pimpinan bank BRI menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus masjid.

    Hadir mendampingi Wakil Bupati Sinjai yakni Wakil Ketua II DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi, para Kabag Setdakab Sinjai serta Muballigh Drs. Muh. Nurdin. (AaN/YM)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts