spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadisparbud Sinjai Hadiri FITE 2019 di Makassar

    Kadisparbud Sinjai Hadiri FITE 2019 di Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai Drs. Yuhadi Samad menghadiri acara FITE 2019 (Forum International tourism and the environment) yang dilaksanakan Kamis (2 /5/19) bertempat di Balairung I Wayan Bendi Kampus Politeknik Pariwisata Makassar.

    Forum pariwisata Internasional dan lingkungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pembangunan pariwisata yang berkelanjutan.

    FITE 2019 yang bertema “Indonesia’s Maritime Identity” membahas tentang isu-isu yang berhubungan dengan cara proteksi sumber daya bahari (arkeologi maritim), rute perdagangan lampau dan sekarang serta pengembangan pariwisata bahari berkelanjutan melalui pengetahuan dan pengalaman dari pembicara nasional dan internasional.

    FITE adalah wadah pendidikan untuk debat ide dan pertukaran metode praktis dibidang pariwisata berkelanjutan.

    Kandidat-kandidat terbaik akan dipilih oleh para juri ahli,dan kandidat terpilih akan diberikan pembekalan dan mengikuti konfrensi intenational.

    Hadir sebagai pembicara antara lain Mr. Ronan Le Baccon (directory of tourism for bretagne regional France), Andi Januar Jaury Dharwis (chairman of gabungan pengusaha wisata bahari dan Tirta),Muhammad Risa Adha Damanik, Prof Naniek Harkantaningsih (Indonesian national center for archaeological research),Ilham Junaid (politeknik pariwisata Makassar), Moe Chiba (program specialist and head of unit culture UNESCO,dan presentasi dari elise fakih (ESTUA Angers university France). (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts