spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCiptakan Sinergitas, Kodim 1424 Sinjai Gelar Komsos Dengan Pemkab Sinjai

    Ciptakan Sinergitas, Kodim 1424 Sinjai Gelar Komsos Dengan Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Sinjai di Aula Mabbulo Sipeppa MaKodim 1424 Sinjai, Kamis (2/05/19).

    Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrorat mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara TNI dengan Pemkab Sinjai dalam melaksanakatn tugas-tugasnya msing-masing.

    “Harapan kita Pemda dan TNi dapat bersinergi dalam membangun wilayah ini dan memberikan kesejahteraan kepada maayarakat Sinjai, ” katanya.

    Ia nambahkan, kegiatan ini merupakan program Kodim dan dilaksanakan secara terpusat satu hingga dua kali dalam setahun.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki makna strategis bagi Pemda dalam mewujudkan situasi dan kondisi keamanan, baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat kita.

    “Saya yakin bahwa kita memiliki komitmen bersama untuk menjaga stabilitas, baik sosial, politik dan keamanan yang kondusif di Kabupaten Sinjai”,jelasnya.

    Kegiatan yang bertema “Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD” ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Ketua Pengadilan Negwri Sinjai H. Abdullah Mahrus, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Sitti Rusiah, perwakilan Polres, Perwakilan Kejari Sinjai, Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh. Rizal, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa. (AaN/AK)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts