spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Raih Tiga Penghargaan di Ajang Dara dan Daeng Provinsi Sulsel

    Sinjai Raih Tiga Penghargaan di Ajang Dara dan Daeng Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Ajang Pemilihan Dara dan Daeng tingkat Provinsi Sulawesi Selatan kembali digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Swiss Belinn Panakukang Makassar, Senin (29/4/19) malam.

    Para peserta dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) berkompetisi untuk menjadi pasangan Dara dan Daeng Sulawesi Selatan 2019.

    Tujuan dari ajang ini untuk mendukung pemerintah dalam pembinaan generasi muda dalam pengembangan bakat khususnya dalam dunia modeling, serta menjadi ajang promosi wisata di daerah ini dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkulitas.

    Malam grand final yang berlangsung meriah ini perwakilan Kabupaten Sinjai kembali menorehkan prestasi.

    Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai A. Mandasini Saleh yang menghadiri puncak grand final pemilihan Dara dan Daeng ini menyampaikan Terima kasih kepada Pemkab Sinjai khususnya Bupati Sinjai dan Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai beserta seluruh jajaran Pemda Sinjai dan seluruh masyarakat Sinjai yang telah memberikan dukungan selama ini.

    Utusan Kabupatem Sinjai M.Alfin Al Fauzi meraih Juara Favorit Daeng Sulsel, Adinda Barwin meraih Juara Atribut Intelegensia Dara Sulsel 2019 dan Irsanti Septiningsih (Juara Ana’Dara Sinjai 2019) masuk 6 besar sekaligus Juara Harapan 3 Dara Sulsel.

    Sebelumnya, Dara dan Daeng perwakilan Sinjai ini telah mengikuti ajang pemilihan Ana Dara dan Ana Burane Tingkat Kabupaten Sinjai yang telah dilaksanakan beberapa pekan lalu. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts